-->

Contoh Teks Kata Sambutan Ketua Panitia Remaja Mesjid

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

ÉOó¡Î0 «!$# Ç`»uH÷q§9$# ÉOŠÏm§9$#

ﺃﻠﺳﻼﻤ ﻋﻟﻳﻛﻣ ﻮﺮﺤﻣﺔ ﺃﻠﻟﻪ ﻮﺒﺭﻜﺎﺘﻪ
Alhamdulillahirabbil ‘aalamiin wassolaatuwassalaamu ‘alaa assrafil Anbiyaa’iwalmursaliin wa ‘alaa alihi wa ashabihi azma’iin
Yang saya hormati Bapak  Kepala Sekolah,
Yang saya hormati Bapak/Ibu guru sekalian,
Yang saya muliyakan Bapak Mubaligh,............yang sengaja kami undang dari.........
Dan yang saya Banggakan rekan-rekan remaja sekalian
Pertama-tama mari kita ucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt yang tetap senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah, rahmat dan nikmatnya kepada kita semua, baik itu nikmat kesehatan maupun nikmat kesempatan, sehingga kita masih dapat berkumpul untuk melaksanakan Maulid Mabi Besar Muhammad Saw ini. Kemudian selawat serta salam tak jemu-jemunya kita sanjungkan keharibaan junjungan Nabi Besar Muhammad Saw. Beserta  keluarga dan para sahabatnya sekalian. 
Disini saya selaku mewakili segenap panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan remaja yang telah berpartisipasi membantu panitia hingga terlaksana acara seperti  pada hari ini. Kemudian Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada orang tua kami, yang telah membimbing kami hingga terlaksananya acara pada hari ini.
Mari kita ikuti acara-acara yang akan kita laksanakan dalam peringatan Maulid  hari ini dengan penuh Khidmat agar usai acara ini nanti kita bisa mengambil manfaat dari uraian-uraian yang akan disampaikan oleh mubaligh kita nanti, Untuk kita amalkan pada hari-hari mendatang.
Selanjutnya kami segenap panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw mohon maaf kepada seluruh rekan-rekan remaja sekalian, dan seluruh masyarakat sukajadi, andai kata banyak kesalahan-kesalahan yang kami perbuat baik itu mulai dari persiapan acara ini atau dalam pelaksanaannya hingga selesai  nantinya, Saya selaku mewakili rekan-rekan panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya.....
Sekali lagi mari kita ikuti acara ini dengan sebaik-baiknya, mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan, Saya pribadi mohon maaf. Billahi taufiq wal hidayah Wassalamu’alaikum W. W.
ﻮﺃﻠﺳﻼﻤ ﻋﻟﻳﻛﻣ ﻮﺮﺤﻣﺔ ﺃﻠﻟﻪ ﻮﺒﺭﻜﺎﺘﻪ


Posting Lebih Baru Beranda

16 komentar:

terimakasih atas contoh sambutan panitia, saya sangat terbantu sekali karena ada tugas dari guru diniah saya. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih

makasih bang sangat membantu

makasih ya kak,
sangat membantu :)

Ada yg lebih pendek lagi ngga sih biar di hafalin gampang

Sambutan yang pendek agar hafal. bagimana?? apalagi aq agama katholik sebagi ketua umum

aduh makasih bang..! sangat terbantu buat acara memperngati maulid nabi muhammad saw

bermanfaat sekali. bloggernya juga keren

Terima kasih mas, saya benar2 terbantu dengan postingan ini

Bagus, tp msh prlu pembenahan kata yang lbh baik

Alhamdulillah , barakallah

Makasih kak sangat membantu

Posting Komentar